Ketua TP-PKK Kota Makassar Koordinasi dengan SKPD Untuk Kemajuan Keluarga, Perempuan dan Anak serta Kelompok Rentan Lansia dan Disabilitas

Makassar – Kota Makassar masih berperang melawan pandemi covid-19. Ketua TP-PKK Kota Makassar Andi Masniawati Z Yusran berkoordinasi dengan SKPD terkait untuk kemajuan keluarga; perempuan dan anak serta kelompok rentan lansia dan disabilitas pada masa pandemi covid-19.

Pertemuan tersebut dilaksanakan melalui Virtual Meeting (Zoom) pada hari senin (08/06/2020) pukul 09.00 WITA bertempat dilokasi masing-masing.

Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perikanan & Pertanian, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemb. Perempuan & Perlindungan Anak, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Plt Kepala Dinas Pendidikan.

Kadis PPPA Kota Makassar  mengatakan “kami siap untuk meningkatkan fungsi pelayanan P2TP2A, PUSPAGA, Shelter Warga, PATBM, dan Forum Anak untuk mendukung kemajuan keluarga, perempuan dan anak serta kelompok rentan lansia dan disabilitas” ucap Tenri A Palallo.