Kadis PPPA Makassar : Jangan Panik Tapi Jangan Memandang Enteng

Makassar – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Makassar, Tenri A Palallo menggelar Rapat Koordinasi bersama para pegawai DPPPA di Kantor Sekretariat P2TP2A Makassar usai menghadiri rapat koordinasi kesiapan dan kesiapsiagaan pemerintah kota makassar dalam menghadapi coronavirus disease atau covid-19 pagi tadi yang digelar di ruang sipakalebbi balaikota makassar, Senin (16/03/2020).

Dalam rapat tersebut Tenri A Palallo menghimbau agar jangan panik tetapi jangan memandang enteng, mari taat terhadap instruksi pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Selain itu Kadis PPPA Makassar pun mengungkapkan “Semua kita harus beranggapan corona, lalu tdk panik, lalu mentaati cara-cara mematikan corona. 14 hari kedepan aktivitas diluar rumah dikurangi, setelah itu pekerjaan kantor diselesaikan dirumah. Khusus P2TP2A piket tetap bertugas, termasuk TRC. Lainnya tetap aktif HP, menjaga keselamatan dengan kembali ke rumah. Lainnya kembali ke rumah HP tetap oN, dihubungi sesuai keperluan”