Kadis DPPPA dan Kadis Perdagangan, Terapi Kesehatan Sambil Menunggu Rapat Paripurna

MAKASSAR – Kadis Pemberdyaaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Tenri A. Palallo enam bulan terakhir mengalami masalah dengan syaraf panggul.

Untuk mengatasi hal tersebut, Tenri menjalani terapi singkat dengan resep dari Kadis Perdagangan Makassar Nielma Palamba.

Kedua Kadis perempuan tersebut memanfaatkan waktu kosong saat menunggu rapat paripurna di Gedung DPRD Makassar, Jumat (5/7$) di ruang paripurna.

Nielma yang juga mantan Kadiscapil Makassar tersebut mengasistensi Tenri agar bisa keluar dari masalah syaraf panggul, seperti rasa nyeri sewaktu duduk dan keram.

Menurut Tenri, enam bulan lalu dia sudah memeriksakan diri ke dokter dan hasil foto memperlihatkan tulang belakangnya melemah ke kiri. Tenri sudah melakukan terapi, tapi diakuinya jika dia kurang disiplin melakukan terapi tersebut hingga belum membuahkan hasil yang maksimal.

“Saya yang kurang disiplin dengan terapi,” aku Tenri disela – sela diasistensi Nielma untuk berdiri dan menjinjitkan kakinya.

Artikel Terkait :

https://edelweisnews.com/regional/makassar/kadis-dpppa-dan-kadis-perdagangan-terapi-kesehatan-sambil-menunggu-rapat-paripurna/