Survey Kepuasan Pelayanan P2TP2A Kota Makassar

Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan P2TP2A Kota Makassar

Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Kota Makassar merupakan wadah Penyelenggaraan pemerintahan Kota yaitu Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang sepenuhnya dapat diamati pada program dan kegiatan yang diimplementasikan. Setiap penyelenggaraan kegiatan P2TP2A Kota Makassar, masyarakat diberikan peluang untuk memberikan penilaian terhadap layanan pemerintahan yang dijalankan tersebut. Penilaian masyarakat terhadap penyelanggaraan P2TP2A Kota Makassar diharapkan agar P2TP2A Kota Makassar memiliki kesempatan melakukan perbaikan pelayanan publik berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Dalam rangka mewujudkan partisipasi masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Kota Makassar melakukan survey kepuasan masyarakat tentang kegiatan Pelayanannya kepada masyarakat. Kegiatan ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat. Hasil dari survei ini akan menjadi acuan dan bahan pertimbangan dalam menentukan strategi untuk memperbaiki sistem penyelenggaraan Pelayanan pada P2TP2A. Penentuan strategi dimaksud dilakukan dengan mempertimbangkan harapan masyarakat terhadap penyelenggaraan
Pelayanan pada P2TP2A Kota Makassar pada setiap tahunnya serta tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan terhadap layanan publik dapat ditingkatkan.

Berikut adalah Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan P2TP2A Kota Makassar Tahun 2018 :

Survey Kepuasan Pelayanan P2TP2A Makassar 2018